Selasa, 25 Januari 2011

kawan ku

woh . im intan fadillah ,u cn call me intan , pekanbaru ,riau ,indonesia. mey 6 , 1995 .
aku sekolah di smk nurul falah pekanbaru .
ini cerita ku di smk nurul falah .
semula aku tak mau masuk sekolah ni coz , aku mau  masuk sekolah smk pelayaran suai dengan cita-cita ku jadi pelaut . tapi aku terpaksa masuk coz ,orangtua aku paksa masuk sekolah ini. di sekolah ku ambik jurusan secretary ( jauh dari harapan cita-cita ku ) , aku dilatakan guru di kelas 1 sk 1

semua bergembira , dapat kawan byk, tapi ,,,,,,,,,, " AKU "
AKU tak berkawan , sendiri ja , kmna2 sendiri , ke kantin sendiri , lunch time sendiri , smua sendiri .
dalam kelas aku selalu mencoba belajar sendiri dengan serius supaya aku dpt result bagus . aku duduk dengan EMA DELVIA
                                                              ema delvia ( kwn pertama ku)

aku belajar , terus belajar , kalau ada guru tanya mesti aku bergegas jawab aku nak jadi org pertama yg jawab pertanyaan dari guru . tapi ada orang yang duduk dibelakang aku , dia sama dengan aku suka jwb pertanyaan dari guru , dan dari sana aku berfikir kalau dia adalah lawan terberat aku dikelas . dia pintar , hyper active , dia , dia MEY SARI PUTRI SAMOSIR

                                                      mey sari putri samosir
  
seperti biasanya hari jumat selalu pakai seragam MELAYU , semua orang yang beragama islam harus guna tudung / jilbab , tapi mey tak pakai tudung /jilbab , waktu aku tanya mey " kenapa kw tak pakai jilbab " , dan mey pun hanya tersenyum dan bilang " aku protestan , aku kristen , intan :'))) " .
woooh , terkejuuut lh dengar mey kristen , tak sangka aku dia kristen . 

aku bencciiiiii kali sama mey , coz dy saingan berat aku . suatu hari guru ku pindah kan duduk ku di sudut belakang , dlm hati ku senang coz , bisa jauh dengan mey :')) ( happy nya saat tu aku jauh dr mey )
tapi guru ku pindahkan  mey duduk dibelakang ku lagiii ( ish guru nii >.<)
dalam hati aku mengutuk guru tu , knpa aku bisa duduk di depan mey lagi -,-

hari demi hari tersiksa duduk dekat dia ni T-T  . aku sering buat dia supaya dia marah sama aku , tapi dia tak pernah marahkan aku . why ? dia lebih suka berbagi ilmu dengan aku , dia sering tanya dengan aku tentang pelajaran kami di sekolah . seiring berjalannya waktu lama kelamaan aku terbiasa untuk berkongsi ilmu dengan dia , belajar berdua dengan dy , walaupun dia duduk di belakang aku aku rela putar kepala sampai sakit hanya untuk bisa belajar berdua dengan dia .

suatu hari teman duduk baru aku MAULINA LESTARI tak detang ke sekolah . lalu , mey duduk di sebelah aku , tah mengapa aku tak ada perasaan marah lagi dengan dia , rupa-rupanya perasaan benci dan marah aku dah hilang , coz , mey selalu sabar tengok perangai aku . hm aneh mey padahal aku dulu benci kw , skrg aku mau kw jadi kwn aku selalu :')))

                                                                        maulina lestari
suatu hari mey tak masuk sekolah , coz , mey pergi kampung nya di medan . tak tahu kenapa aku pon sediih , karena tak ada kwn ku yg mau berkonjungsi ilmu dengan ku :'(((  coz , mey tak masuk sekolah , aku duduk sendiri .
dari sini lah aku sadar , kalau kwn yang mau dan boleh mengerti aku adalah mey , coz , dia tka pernah mrh kan aku , sejahat pun aku dengan dia , dia tak pernah jahat dengan aku , sekuat hati ku ingin menyingkirkan nya dia tak pernah singkirkan ku . aku tahu mey tak punya sifat egois ( ingin menang sendiri ) , dia selalu pikirkan org yang aku didekatnya .

setahun lebih aku berteman dengan nya tak pernah ada rasa bosan sedikit pun , tak pernah terbesit niat untuk mencari ganti kawan mcm MEY SARI PUTRI . tiap hari berdua , dimana ada INTAN FADILLAH  disitu pon ada MEY . hhehhe :D
ke kantin berdua , makan berdua , minum berdua , break time , berdua , lunch time berdua , semua berdua .
ada mey ada intan , ada intan ada mey :')))

dia mau tolong aku waktu aku susah , maupun senang .  dia tak pernah tinggalkan aku dimasa aku susah sangat seklaipun . di waktu dia susah pun aku mau tolong dia . waktu kami senang pun , kami berkonjungsi / berkongsi kegembiraan :'))) . walaupun kami berbeda agama tapi mey rela tahan rasa lapar waktu bulan puasa , masa aku puasa . dia tak makan tak minum , dia bisa menghormati agamaku pun .
sekarang aku tahu arti persahabatan , pertemanan dari mey . sahabat tu selalu ada dimasa kita susah atau senang . seperti orang bijak bilang GUNUNG SAMA DIDAKI KELURAH SAMA MENURUN .
:')))))
alhamdulillah ya allah , kau telah beri aku kawan yg bisa mengajarkan aku  , yang bisa jd guru tuk aku , yang selalu ada dimasa aku susah atau pun senang :')))
tak kn ku sia-siakan dia .

AKU MAU DIA SELALU JADI KAWAN TERBAIK AKU DAN SELALU ADA UNTUK AKU :')))
sebagai sahabat aku bersyukur punya sahabat mcm dia , dan bisa menjadi bagian dari hidupnya . 
terimakasih MEY  , coz , kw sudi hadir di dlm hidup aku , jadi sahabat aku .
terimakasih ya ALLAH , coz , kw telah memberikan aku sahabat seperti dia :')))

~ mey sari putri ~     kau sahabat terbaik ku :'))))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar