Senin, 22 Agustus 2011

august 20 , 2011

20 agustus 2011

best day :D
one day with my best friend mey sari putri , ester kristina and also resti mewanih .
hari sabtu kemarin memang hari yang MANTAP HAHA . walau bulan puasa tapi ndak henti2 jalan , putar2 rumbai *maklum aku bukan warga rumbai jadi .......
awalnya cuma rancang untuk jalan2 sebelum buka puasa atau istilahnya "NGABUBURIT" tapi , eh di tahan dan di paksa untuk buka bersama YASUDAHLAH :D

jam 16:00
aku sma ester nunggu resti gilo , lama kali sampai beuban aku nunggu nya -, dah nampak prang gila dijalan dah takut setengah mati eh di sms nya kek gini " DEN MINTAK PITI LU YO JO MAK DEN" . sakik hati den hahah . tapi sabar kan bulan puasa ;p

jam16:30
menuju kerumah mey di rumbai ujuuuuuuuuuuuuuuuuuung yang dekat dalam hutan ntah berantah . dan ketika di area rumah mey terjadilah acara "KODAK-KODAK" . dan ini hasilnya :

 ini aku , resti dan ester :D

 lagi lagi kami :D

 eeh kami lagi ...
 ini aku sama mey sari putri :D
 kami ni haaaa ... *rambut aku kusut maklumi please ;p

eter , mey , n aku :)) 




hari terindah walau ada hujan , ada becek gak ada ojek -, kami tetap bersama hahaha *lebay 
unforgettable rasa aku . 
thank's for being there :))♥ hakhakhak

aku sayang kilen :D
i love u memey , resti n eter sayang :*


18 : 00
menunggu buka puasa di kedai orang :D
begurau , cerita , bebual yang tak bermanafaat pun terjadi di kedai orang :D

dengan menu buka puasa mi ayam dan es rumput laut yang sederhana kalau makannya dengan kalian menjadi luar bisa menunya , preeeeet !! haha *apalagi gratis subhanaullah makin sedap makan kami tu .
eits cerita ku belum habis , baca sampai bawah yaw ..
orang yang paling sok2 ambik cabe banyak2 , mey resti n ester . beruntung aku ndak pakai cabe
bibir orang tu merah2 bukan krna lipstik but butbut karna cabe  *hhmm rasa aku waktu tu orangtu bibirnya sok sexi semua hahaha

seitu aja cerita aku . ini cerita ku . apa ceritamu ? :D
wkwkwkwkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar